Review PTC dan Strategi Sukses Bermain PTC

Review PTC dan Strategi Sukses Bermain PTC | Sebelumnya saya ingin menjelaskan sedikit mengenai apa itu PTC ? PTC atau Paid to Click adalah suatu program bisnis online yang nantinya kita di bayar untuk klik iklan yang telah disediakan dan sebelumnya kita harus mendaftar sebagai member dari program tersebut.
Review PTC dan Strategi Sukses Bermain PTC
Review PTC dan Strategi Sukses Bermain PTC
Nah, disini saya akan melakukan sedikit review mengenai PTC yang sedang saya ikuti. Awalnya saya tidak percaya kalau ada program bisnis online yang membayar kita hanya dengan klik iklan, tapi lama-kelamaan karena saya melihat banyak teman-teman saya yang mengikuti program ini sering Cashout (penarikan uang dari PTC ke rekening atau ke Paypal ), saya jadi tertarik untuk ikut bergabung.

Dari sekian banyak program PTC yang ada di internet saya hanya mengikuti 3 PTC yang menurut saya PTC tersebut terbukti membayar, dan saya juga sangat merekomendasikan 3 PTC tersebut kepada sobat yang mau ikut bergabung. Ketiga PTC yang saya ikuti itu adalah : Clixsense, Probux dan Noulinx.

 Setelah sobat bergabung dengan PTC tersebut, sobat bisa mempromosikan melalui blog sobat.

Silahkan sobat baca sampai ke akhir artikel

1. Clixsense

Clixsense berdiri sejak Februari 2007 dengan jumlah member sampai saat ini 3.553.569 orang dan jumlahnya terus bertambah sekitar +/- 1.500 orang perhari dan telah membayar kepada membernya  $6,304,094.78 hingga saat ini jumlahnya terus-menerus bertambah seiring bertambahnya member dari Clixsense tersebut.

Keuntungan yang anda peroleh jika bergabung dengan Clixsense
Browser Toolbar With Instant Notification of New Ads Available
 Clixsense menyediakan toolbar khusus yang bisa diinstall di browser yang anda gunakan, toolbar itu memberikan tanda kepada sobat jika ada iklan yang harus anda klik.

Earn Up To $0.02 Per PTC Ad Click and Up To $0.008 Per Referral Click
Clixsense membayar hingga $0.02 untuk setiap iklan yang diklik dan membayar hingga $0.008 setiap klik yang di lakukan oleh referral anda.

Earn Even More With Our Affiliate Program
Clixsense juga menyediakan fasilita referral untuk member yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan merekruk orang lain untuk bergabung.

Payments Via Check, PayPal and PayToo
Clixsense menerima pembayan melalui Check, Paypal, dan Paytoo

Win ClixGrid Daily Prizes and Participation in Weekly Contests
Clixsense memberikan bonus setiap hari bagi para membernya melalui Clixgrid dan jika anda beruntung anda bisa mendapatkan $5.00-$10.00.

2. Probux

Probux mulai berdiri pada Agustus 2012, layanan yang di sediakan oleh Probuxtidak jauh berbeda dengan yang di berikan oleh Clixsense.

Keuntungan yang anda peroleh jika bergabung dengan Probux :


  • Guaranteed ads daily ( Jaminan iklan yang anda dapat ).
  • Detailed statistics ( Statistik Jelas )
  • Forum permissions ( anda bisa mengakses forum walaupun anda belum menjadi member )
  • Upgrade plans (Anda bisa menambah penghasilan anda dengan mengupgrade akun anda ) 
  •  
  • Instant Payment ( Pembayaran Bisa di lakukan dengan cepat dan mudah )


 Noulinx berdiri sekitar tahun 2013, PTC ini memang masih baru tapi sudah memiliki member sekitar 138,398 Members dan telah membayar sekitar $54,803.95.

Keuntungan yang anda peroleh jika bergabung dengan Noulinx :

* Payout Mudah
* Member mendapat jamina iklan setiap hari.
* Upgrade Akun
* Fitur Referral
* Nilai klik iklan $0.01-$0.001

Sekian arikel saya mengenai Review PTC dan Strategi Sukses Bermain PTC, bagi sobat silahkan bergabung dan jika ada pertanyaan silahkan sobat bertanya pada komentar. Terima Kasih.

1 Response to "Review PTC dan Strategi Sukses Bermain PTC"

  1. bisnis PTC legit gan $0.7 perclick

    join now http://goo.gl/PxBsTV

    ReplyDelete