Sejarah, Tips dan Strategi Menang Dalam Permainan Texas Poker Facebook

Agen Poker

Tahukah anda dengan permainan poker ? Ya, sebenarnya permainan poker ini adalah satu dari sekian banyak permainan kartu yang ada dan poker juga merupakan permaian yang sangat populer di kalangan gamers baik itu di facebook, situs Agen Domino, maupun tempat-tempat yang biasa dijadikan sebagai ajang bermain permainan ini.

Perlu anda ketahui sejarah lengkap permaian poker ini, dan saya akan menjelaskan secara singkat namun detail mengenai permainan yang satu ini agar anda bisa faham tentang dari mana asal permainan tersebut dan jika ditanya oleh orang lain anda bisa lebih percaya diri dalam menjawab

Sejarah Permainan Texas Poker


Dalam catatan sejarah tidak tertulis secara jelas mengenai asal usul dan dari mana asal serta tempat dan siapa yang menemukan permainan texas poker ini pertama kali. Namun,ada singkat ulasan sejarah yang ditulis para sejarawan yang bisa dijadikan sumber dalam memperkirakan darimana asal dari game ini. Berikut ulasannya :
“Diduga asal permaianan ini adalah dari daerah atau negeri China dan India sekitar tahun 800 Masehi, dalam perkembangan zaman yang barengi dengan interaksi antar daerah, negeri untuk berbagai keperluan seperti aktifitas jual beli, persebaran agama serta perluasan wilayah kekuasaan yang dilakukan suatu pemerintah dan perang yang membuat permainan poker ini menjadi tersebar ke daerah-daerah lain seperti Eropa dan Amerika, karena bukti yang kurang kuat mengenai proses persebaran ini entah dibawa oleh para pedagang, pengembara atau tentara. Hal ini masih menjadi pertanyaan yang sulit dijawab, dan sejak kapan Dewa Poker bermunculan juga sulit diketahui “

Tips dan Strategi Selalu Menang Dalam Permainan Texas Poker di Facebook


Popularitas permainan ini sudah sangat bagus dan dikenal berbagai kalangan bahkan untuk memainkannya saja anda tidak harus ke tempat-tempat permainan secara langsung tetapi anda bisa langsung memainkannya melalui situs COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA yang sudah banyak sekali bermunculan tetapi carilah yang terbaik dan terpercaya. Selain itu, ada juga facebook yang bisa digunakan sebagai tempat bermain karena facebook juga menyediakan aplikasi yang bisa anda gunakan tanpa harus membayar.

Ada beberapa tips mudah yang bisa anda gunakan untuk bisa selalu menang ketika bermain game poker ini, silahkan anda baca dan terapkan agar bisa bermanfaat. Berikut ulasannya ;

1). Bermainlah pada meja yang pemainnya banyak biasanya meja terbanyak berisi 9 orang, agar chip yang didapat juga banyak

2). Perhatikan trik dan teknik bermain lawan anda, kemudian pelajari dengan seksama pasti akan tampak kelemahan yang dilakukan misalnya dengan all in atau raise terburu-buru.

3). Jangan terlalu bernafsu untuk melakukan All In di awal permainan walalupun kartu anda bagus, ikuti saja permaian dengan melakukan Check terlebih dulu atau jika kondisi kartu tidak memungkinkan maka anda bisa melakukan Fold agar tidak merugi.

4). Ingat dan catat kombinasi kartu yang bisa anda membuat anda menang. Jangan selalu menganggap bahwa kartu kecil akan berakhir buruk karena kemungkinan besar anda mendapatkan Full House atau Straight.

5). Bersabar dan jangan lupa posisi duduk akan berpengaruh dengan kondisi serta langkah yang akan diambil ketika lawan menggertak untuk melakukan All In atau Raise. Pilih tempat duduk di dekat kursi bandar.

Oke sobat, terima kasih sudah membaca artikel tentang Sejarah, Tips dan Strategi Menang DalamPermainan Texas Poker Facebook, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa share ya atau like.

0 Response to "Sejarah, Tips dan Strategi Menang Dalam Permainan Texas Poker Facebook"

Post a Comment