6 Makanan Yang Harus Di Hindari Saat Ingin Berhubungan Intim

Fullseoblog-6 Makanan Yang Harus DI Hindari Saat Ingin Berhubungan Intim | Anda mungkin telah banyak mendengar jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual Anda. Namun Anda jarang mendengar makanan yang dapat menurunkan gairah seksual Anda sebab ada beberapa makanan yang kandungannya dapat menurunkan libido Anda.

Berikut adalah daftar makanan yang sebaiknya jangan Anda konsumsi sebelum berhubungan seks seperti dilansir dari indiatimes.com.

1. Kacang
6 Makanan Yang Harus Di Hindari Saat Ingin Berhubungan Intim
6 Makanan Yang Harus Di Hindari Saat Ingin Berhubungan Intim
Kacang adalah sumber protein dan serat yang baik untuk tubuh. Namun kacang juga mengandung jenis gula yang dapat dicerna dengan baik oleh tubuh sehingga menyebabkan kembung dan gas. Dan Anda pun mengetahui bahwa hal tersebut membuat perut tidak nyaman dan pasti akan mengganggu kehidupan seksual Anda.

2. Bawang Putih
Bawang putih adalah salah satu rempah-rempah yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Namun mengonsumsi bawang putih sebelum berhubungan seks adalah ide yang buruk. Sebab selain menimbulkan bau mulut yang tidak sedap, bawang putih juga memiliki zat yang dapat menyebabkan perut jadi kembung.

3. Keju
Mengonsumsi keju dapat meningkatkan bau mulut dan bau mulut tentu saja hal yang buruk dalam berhubungan seks.

4. Daging Merah
Daging merah perlu waktu cerna yang lebih lama di dalam perut sehingga menyebabkan organ pencernaan bekerja dengan sangat keras. Akibatnya setelah mengonsumsi daging merah, Anda jadi lemas dan mengantuk, sehingga pasti akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk berhubungan seksual.

5. Kentang Goreng
Kentang goreng penuh dengan lemak jahat yang dapat menurunkan kadar testosteron dan mengganggu sirkulasi darah di dalam tubuh. Akibatnya sirkulasi darah ke alat kelamin pun akan terganggu.

6. Permen Mint
Anda mungkin berpikiran bahwa mengunyah permen mint sebelum berhubungan seks adalah ide yang baik karena dapat mengurangi bau mulut. Namun sebuah penelitian menunjukkan bahwa kandungan mentol yang ada di dalam mint dapat mengurangi kadar testosteron dalam tubuh Anda dan akhirnya mempengaruhi gairah seksual Anda.

Itulah makanan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi sebelum berhubungan seks. Kandungan atau zat di dalamnya dapat mempengaruhi gairah seksual Anda dan bisa berakibat fatal pada kehangatan hubungan Anda dan pasangan.
sumber:merdekadotcom

0 Response to "6 Makanan Yang Harus Di Hindari Saat Ingin Berhubungan Intim "

Post a Comment