Tips Jika Anda Lupa Password Atau Kata Kunci

Fullseoblog-Tips Jika Anda Lupa Password Atau Kata Kunci | Kecuali kata sandi Anda adalah secara acak , itu mungkin terkunci dalam pikiran Anda di suatu tempat. Brute pengambilan memori kekuatan (yaitu "berpikir sangat keras") biasanya tidak sangat efektif sehingga apa yang dapat Anda lakukan untuk mencoba untuk mengingat apa password anda adalah?
Tips Jika Anda Lupa Password Atau Kata Kunci
Tips Jika Anda Lupa Password Atau Kata Kunci

Mudah! Anda perlu petunjuk! Kebanyakan orang membuat password, bahkan yang rumit, berdasarkan orang, tempat dan hal-hal dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Mengetahui hal ini, memeriksa petunjuk di bawah ini. Mereka mungkin memberikan cukup tepi untuk akhirnya mengingat password itu!

Coba Password Anda Lainnya

Saran yang paling jelas adalah untuk mencoba beberapa password Anda yang lain! Sangat sedikit pengguna komputer benar-benar membuat password yang unik untuk setiap akun yang membutuhkan satu. Kebanyakan orang memiliki satu atau dua password yang mereka gunakan di semua account mereka.
Nama Anda

Cobalah variasi nama Anda sendiri. 

Meskipun ini bukan cara yang sangat aman untuk membuat password, itu sangat umum dan Anda mungkin membuat sandi dengan cara yang sama.
Sebagai contoh, jika nama Anda adalah Michael P Archer, password yang umum mungkin mencakup:

    Mike1234
    MikePA
    leahcim
    archerMP

Anda mendapatkan ide. Mencoba berbagai kombinasi nama Anda dan mungkin bahkan nama panggilan Anda.

Nama Teman dan Keluarga

Banyak orang menggunakan nama atau kombinasi dari nama-nama anggota keluarga dan teman-teman untuk membuat password. Jika ada sesuatu yang membunyikan bel di sini atau Anda pernah membuat password seperti ini sebelumnya, memberikan ini mencoba.

Nama Hewan Peliharaan

Kami mencintai hewan peliharaan kita! Itulah sebabnya banyak password menyertakan nama hewan peliharaan dan hewan peliharaan ulang tahun. Jika Anda memperlakukan kucing Anda seperti anak Anda, kemungkinan Anda telah menggunakan namanya sebagai password. Mungkin Anda menggunakannya saat ini!

Ulang tahun

Ulang tahun juga password yang sangat populer, terutama bila dikombinasikan dengan nama. Jika ulang tahun Michael P Archer adalah 05-Juni-1975, beberapa password ia mungkin telah datang dengan meliputi:

    m060575
    1975MPA
    archerjune
    mp75

Ada lebih banyak kemungkinan di sini. Jika Anda berpikir Anda pernah menetapkan password seperti ini, mencoba beberapa kombinasi dengan informasi Anda.

Rumah & Kantor Alamat

Selesai atau bagian dari alamat penting dalam hidup Anda bisa saja inspirasi untuk password yang Anda buat.

Ide dari Anak

Sesuatu yang penting bagi Anda sebagai seorang anak mungkin tema seluruh password Anda. Contoh di sini tidak terbatas tapi mungkin Anda memiliki hewan peliharaan favorit tumbuh, nama untuk seorang teman khayalan, dll Jenis ide cara populer untuk membuat mudah untuk mengingat password ... baik, biasanya.

Nomor Penting

Beberapa nomor yang sering berperan dalam password termasuk nomor telepon (terutama yang sebelumnya), nomor jaminan sosial, skor olahraga terkenal, tanggal sejarah yang penting, nomor SIM, dll

Cara lain yang menarik orang menggunakan angka sebagai password adalah dengan bagaimana mereka diatur pada keypad komputer. Sebagai contoh, kombinasi populer mencakup 1.793 karena angka-angka ini berada di keempat penjuru keypad. Apakah ini terdengar akrab? Jika demikian, coba beberapa hal di sini.

Cobalah beberapa ide nomor ini dalam kombinasi dengan beberapa ide lain dalam artikel ini seperti nama keluarga dan hewan peliharaan.

Beberapa Ide lain

Inspirasi sandi populer lainnya termasuk makanan favorit, tempat favorit, tempat liburan, nama selebriti dan tim olahraga.

Jika Anda cukup baik dalam menciptakan password yang aman, kemungkinan Anda menggunakan kombinasi dari salah satu ide di atas dalam menciptakan kata sandi Anda sekarang dilupakan.

Sebuah Tips Akhir

Meskipun tidak persis strategi menebak, aku sudah beberapa pembaca email saya dan menyarankan bahwa saya berbagi ini sangat sederhana sandi saran: Pastikan Anda memasukkan apa yang Anda pikir Anda memasuki!

Karena password biasanya ditampilkan pada layar menggunakan apa-apa selain tanda bintang, hal ini sering tidak mungkin untuk visual mengkonfirmasi apa yang baru saja Anda ketik.

Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang saat memasukkan password Anda:

    Adalah kunci Num Lock on?
    Apakah tombol Caps Lock pada?
    Apakah jari-jari Anda secara tidak sengaja bergeser pada keyboard?

Jika Anda beruntung, layanan atau perangkat apapun yang Anda log on ke akan menyertakan sebuah tombol pada layar Anda dapat menekan yang sementara akan menunjukkan apa password hanya Anda masukkan. Saya melihat ini lebih dan lebih dan itu adalah cara yang sangat membantu untuk menghindari kesalahan pengetikan sederhana.
Masih bisakah Ingat Password?

Jika setelah semua pekerjaan mental ini Anda masih tidak dapat mengingat password Anda, Anda mungkin harus mencoba sesuatu yang sedikit lebih berteknologi tinggi seperti program pemulihan sandi.

0 Response to "Tips Jika Anda Lupa Password Atau Kata Kunci"

Post a Comment