Cara Menonaktifkan Protected Mode Pada Internet Explorer 7

Cara Menonaktifkan Protected Mode Pada Interent Explorer 7
Protected Mode
Fullseoblog-Cara Menonaktifkan Protected Mode Pada Interent Explorer 7 | Protected Mode membantu mencegah perangkat lunak berbahaya dari mengeksploitasi kerentanan di Internet Explorer 7, melindungi komputer Anda dari cara yang paling umum bahwa hacker dapat memperoleh akses ke sistem anda.

Sama pentingnya dengan Protected Mode, telah diketahui menyebabkan masalah dalam situasi tertentu sehingga menonaktifkan fitur tersebut mungkin akan bermanfaat dalam mengatasi masalah isu-isu tertentu. Jangan menonaktifkan mode Protected kecuali Anda memiliki alasan untuk percaya itu menyebabkan masalah besar di Internet Explorer 7.

Ikuti langkah-langkah mudah untuk menonaktifkan Internet Explorer 7 Protected Mode.
Inilah Cara Menonaktifkan Protected Mode Pada Interent Explorer 7:

1. Buka Internet Explorer 7.

2. Dari command bar Internet Explorer 7, pilih Tools dan kemudian Internet Options.
 
3. Di jendela Internet Options, klik pada tab Security.

4. Di bawah Tingkat keamanan untuk daerah zona ini, dan langsung di atas tingkat kustom ... dan tombol tingkat Default, hapus centang kotak centang Aktifkan Mode Dilindungi.
 
5. Catatan: Menonaktifkan Protected Mode membutuhkan restart Internet Explorer 7, karena Anda mungkin telah melihat di sebelah kotak centang dalam langkah ini.

6. Klik OK pada jendela Internet Options.

7
. Jika Anda diminta dengan kotak dialog Peringatan!, Menyarankan bahwa Pengaturan keamanan saat ini akan menempatkan komputer Anda beresiko., Klik tombol OK.

8. Tutup Internet Explorer 7 dan kemudian membukanya lagi.

9. Coba lagi untuk mengunjungi situs web yang menyebabkan masalah Anda untuk melihat apakah ulang pengaturan keamanan Internet Explorer 7 pada komputer Anda membantu.

Sekian artikel mengenai Cara Menonaktifkan Protected Mode Pada Internet Explorer 7, Terima Kasih.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Protected Mode Pada Internet Explorer 7"

Post a Comment