Warna Pakaian Yang Sesuai Dengan Semua Warna Kulit

Fullseoblog-Warna Pakaian Yang Sesuai Dengan Semua Warna Kulit | Memilih warna baju atau pakaian yang sesuai denga warna kulit memang suatu hal yang ssusah-susah gampang untuk di lakukan.
Bagi yang sulit dalam menentukan apa warna pakaian ynag sesuai dengan warna kulit anda, ini ada beberapa pilihan warna yang memang cocok untuk di genakan oleh semua warna kulit.

1. Emerald
Warna Pakaian Yang Sesuai Dengan Semua Warna Kulit
Warna Pakaian Yang Sesuai Dengan Semua Warna Kulit
Emerald adalah salah satu warna yang sesuai dengan semua warna kulit. Warna permata seperti zamrud gelap ini terlihat terbaik dengan dasar gelap seperti rok pensil hitam atau celana jeans biru.

2. Charcoal
Charcoal adalah warna netral yang bisa dijadikan pengganti yang baik untuk warna hitam. Warna gelapnya cocok untuk dipadupadankan dengan warna lainnya.

3. Fuchsia
Fuchsia merupakan perpaduan antara warna gelap dan warna cerah pada kategori warna pink, sehingga cocok untuk semua warna kulit. Selain itu, warnanya yang cerah juga dapat dipadupadankan dnegan warna-warna netral yang lebih ringan seperti putih dan krem​.

4. Navy
Warna-warna angkatan laut seperti hijau atau biru klasik memang dikenal sebagai warna terbaik unntuk semua warna kulit. Apalagi bila Anda mengenakan gaun atau kaos yang dikolaborasikan dengan blazer biru tua, sangat cocok untuk ke kantor.

5. Cobalt blue
Warna biru tua ini dihormati sejak zaman Mesir Kuno. Cobalah mengenakan rok berwarna biru kobalt dengan blus putih atau blazer dengan skinny jeans dan ankle boots. Pasti pas untuk dipakai berjalan bersama teman dihari natal atau tahun baru.

6. Teal
Teal adalah warna campuran biru dan hijau. Teal juga dikenal sebagai warna permata sehingga akan memiliki efek yang sama pada warna kulit Anda.

7. Ungu
Ungu adalah kombinasi dari warna merah dan biru Warna ungu merupakan kombinasi warna yang pas untuk semua warna kulit.
liputan6(dot)com

1 Response to "Warna Pakaian Yang Sesuai Dengan Semua Warna Kulit"

  1. kalau kulit saya cocok pakai pakaian warna apa yaa, hmmm :D
    makasih infonya sobat :)

    ReplyDelete