Bagaimana Google Adwords bekerja? Google adalah mesin pencari terbesar di web menerima lebih dari 200 juta permintaan setiap hari melalui berbagai layanan . Seperti Google adalah mesin pencari paling populer saat ini , webmaster yang tertarik untuk memiliki situs Web mereka mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari menyediakan . Sebuah peringkat tinggi dapat berarti lalu lintas yang tinggi untuk website itu . Halaman hasil mesin pencari juga merupakan tempat yang besar untuk pengiklan untuk mempromosikan produk atau jasa melalui iklan dan link . Akibatnya, Google meluncurkan layanan Adwords nya , sebagai cara bagi perusahaan untuk mengiklankan produk dan jasa kepada khalayak yang ditargetkan . Google Adwords dapat menjamin lalu lintas instan . Dalam layanan ini , Google menampilkan iklan berbasis teks yang relevan dalam halaman hasil mesin pencari disebut sebagai " Sponsor " . Setiap kali kata kunci tertentu yang dicari pada , link ini relevan muncul di bagian terpisah memberikan pemaparan yang sangat baik untuk situs yang terdaftar .
Bagaimana Anda menggunakan Google Adwords ? Pertama , Anda harus membuka rekening dengan Layanan Google Adwords . Kemudian , Anda harus menunjukkan bahasa target dan negara . Hal ini penting karena Anda tidak ingin produk Anda diiklankan di negara-negara di mana produk atau jasa Anda tidak dapat dijual . Setelah itu , Anda sekarang harus membuat grup iklan . Ini melibatkan merancang iklan , memilih kata kunci dan menentukan biaya maksimum per klik yang Anda bersedia untuk menghabiskan dan mendefinisikan jumlah tawaran . Langkah yang paling penting dalam menciptakan kampanye AdWords yang sukses adalah memilih tag judul yang efektif yang akan menarik perhatian audiens target Anda . Tag judul , umumnya frase pendek , adalah bagian paling penting dari kampanye AdWords Anda jadi pastikan bahwa itu menarik dan catchy . Anda harus menjelaskan website jelas dan akurat . Iklan yang paling efektif menyampaikan pesan yang jelas kepada target audiens . Dengan pesan yang jelas , Anda akan menarik prospek yang berkualitas , yang akhirnya dapat dikonversi ke penjualan . Dengan demikian , pentingnya memilih kata kunci yang tepat tidak bisa terlalu ditekankan .
Ada variasi kata kunci Anda dapat beradaptasi dengan menjangkau lebih banyak prospek . Dengan menggunakan varietas , salah ejaan dan derivatif dapat membantu meningkatkan kemungkinan iklan Anda dilayani . Pencocokan luas menargetkan kata kunci secara longgar didefinisikan . Di sini, iklan muncul berdasarkan kata kunci yang telah ditanyakan oleh pengguna lain sebagai lawan sama persis, yang menyerukan kata kunci untuk mencocokkan query persis . Sementara itu, frase kata kunci diatur untuk pencocokan frase hanya akan muncul ketika frase yang sama dicari di . Sebuah kata kunci negatif adalah membantu dalam penyaringan halaman terkait .
Setelah Anda memutuskan apa judul tag untuk digunakan dalam iklan, Anda sekarang harus menentukan anggaran untuk memaksimalkan eksposur . Google Adwords merekomendasikan anggaran harian untuk setiap kampanye . Namun, Anda harus menentukan anggaran yang cocok dan terjangkau . Anda juga harus menentukan biaya maksimum per klik . Google akan menawarkan biaya yang disarankan per klik , tetapi Anda tidak harus tetap dengan ini. Biasanya , posisi nomor satu adalah tidak ideal karena juga dapat menarik lalu lintas yang tidak diinginkan dan klik yang tidak berguna . Posisi nomor dua adalah lebih disukai karena dapat menyaring klik yang tidak berguna dan memberikan lalu lintas dengan tingkat konversi yang lebih tinggi .
Untuk menyimpulkan , Google Adwords merupakan strategi yang sangat baik dan alat dalam memberikan pemaparan situs maksimum . Namun demikian , Google Adwords tidak boleh kampanye iklan tunggal Anda . Ini pasti akan membantu Anda menemukan semua - penting , sangat bertarget lalu lintas yang Anda butuhkan.