Cara Meningkatkan Pengunjung Web dan Blog Dengan Google Adword

Lalu lintas yang sangat bertarget adalah salah satu perusahaan yang paling penting dalam jagat internet . Setiap pemilik website atau administrator mengakui pentingnya mengarahkan lalu lintas ke situs web. Keberhasilan situs web apapun tidak bergantung sepenuhnya pada situs itu sendiri . Anda mungkin memiliki ide yang hebat untuk sebuah situs web , menawarkan produk yang sangat baik atau jasa , atau memiliki situs sangat dirancang dengan konten yang luar biasa , tapi jika Anda tidak menggunakan strategi yang tepat untuk mengiklankan , situs Anda tidak akan menarik lalu lintas yang tinggi yang Anda butuhkan. Menarik lalu lintas yang ditargetkan adalah tugas yang harus ditanggapi dengan serius untuk situs apapun untuk berhasil atau mendapatkan keuntungan. Untungnya, ada alat internet - marketing yang membantu pemasar website untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web . Salah satu yang paling signifikan , dan efektif , alat ini adalah Google Adwords . Adwords adalah salah satu layanan iklan Google .
Bagaimana Google Adwords bekerja? Google adalah mesin pencari terbesar di web menerima lebih dari 200 juta permintaan setiap hari melalui berbagai layanan . Seperti Google adalah mesin pencari paling populer saat ini , webmaster yang tertarik untuk memiliki situs Web mereka mencapai peringkat yang lebih tinggi dalam hasil mesin pencari menyediakan . Sebuah peringkat tinggi dapat berarti lalu lintas yang tinggi untuk website itu . Halaman hasil mesin pencari juga merupakan tempat yang besar untuk pengiklan untuk mempromosikan produk atau jasa melalui iklan dan link . Akibatnya, Google meluncurkan layanan Adwords nya , sebagai cara bagi perusahaan untuk mengiklankan produk dan jasa kepada khalayak yang ditargetkan . Google Adwords dapat menjamin lalu lintas instan . Dalam layanan ini , Google menampilkan iklan berbasis teks yang relevan dalam halaman hasil mesin pencari disebut sebagai " Sponsor " . Setiap kali kata kunci tertentu yang dicari pada , link ini relevan muncul di bagian terpisah memberikan pemaparan yang sangat baik untuk situs yang terdaftar .
Bagaimana Anda menggunakan Google Adwords ? Pertama , Anda harus membuka rekening dengan Layanan Google Adwords . Kemudian , Anda harus menunjukkan bahasa target dan negara . Hal ini penting karena Anda tidak ingin produk Anda diiklankan di negara-negara di mana produk atau jasa Anda tidak dapat dijual . Setelah itu , Anda sekarang harus membuat grup iklan . Ini melibatkan merancang iklan , memilih kata kunci dan menentukan biaya maksimum per klik yang Anda bersedia untuk menghabiskan dan mendefinisikan jumlah tawaran . Langkah yang paling penting dalam menciptakan kampanye AdWords yang sukses adalah memilih tag judul yang efektif yang akan menarik perhatian audiens target Anda . Tag judul , umumnya frase pendek , adalah bagian paling penting dari kampanye AdWords Anda jadi pastikan bahwa itu menarik dan catchy . Anda harus menjelaskan website jelas dan akurat . Iklan yang paling efektif menyampaikan pesan yang jelas kepada target audiens . Dengan pesan yang jelas , Anda akan menarik prospek yang berkualitas , yang akhirnya dapat dikonversi ke penjualan . Dengan demikian , pentingnya memilih kata kunci yang tepat tidak bisa terlalu ditekankan .
Ada variasi kata kunci Anda dapat beradaptasi dengan menjangkau lebih banyak prospek . Dengan menggunakan varietas , salah ejaan dan derivatif dapat membantu meningkatkan kemungkinan iklan Anda dilayani . Pencocokan luas menargetkan kata kunci secara longgar didefinisikan . Di sini, iklan muncul berdasarkan kata kunci yang telah ditanyakan oleh pengguna lain sebagai lawan sama persis, yang menyerukan kata kunci untuk mencocokkan query persis . Sementara itu, frase kata kunci diatur untuk pencocokan frase hanya akan muncul ketika frase yang sama dicari di . Sebuah kata kunci negatif adalah membantu dalam penyaringan halaman terkait .
Setelah Anda memutuskan apa judul tag untuk digunakan dalam iklan, Anda sekarang harus menentukan anggaran untuk memaksimalkan eksposur . Google Adwords merekomendasikan anggaran harian untuk setiap kampanye . Namun, Anda harus menentukan anggaran yang cocok dan terjangkau . Anda juga harus menentukan biaya maksimum per klik . Google akan menawarkan biaya yang disarankan per klik , tetapi Anda tidak harus tetap dengan ini. Biasanya , posisi nomor satu adalah tidak ideal karena juga dapat menarik lalu lintas yang tidak diinginkan dan klik yang tidak berguna . Posisi nomor dua adalah lebih disukai karena dapat menyaring klik yang tidak berguna dan memberikan lalu lintas dengan tingkat konversi yang lebih tinggi .
Untuk menyimpulkan , Google Adwords merupakan strategi yang sangat baik dan alat dalam memberikan pemaparan situs maksimum . Namun demikian , Google Adwords tidak boleh kampanye iklan tunggal Anda . Ini pasti akan membantu Anda menemukan semua - penting , sangat bertarget lalu lintas yang Anda butuhkan.