Situs NSA Down Di Sebabkan Serangan DDOS

Fullseoblog|The US National Security Agency (NSA) secara tegas membantah rumor yang beredar saat ini bahwa downtime diperpanjang dari situsnya, Jumat disebabkan oleh serangan DDoS, menyalahkan kesalahan pada update sistem yang gagal sebagai gantinya.

msa


Beberapa rumor di web telah menyarankan bahwa downtime adalah pekerjaan 'hacktivist' Anonymous gerakan, sementara kelompok desir League telah mengaku bertanggung jawab di Twitter . Namun, segera muncul bahwa catatan itu tidak lebih dari sebuah lelucon. "Ingin menjadi berita utama media yang? Tunggu website yang besar untuk memiliki kesalahan teknis. Katakanlah 'situs tango down'. Profit, "jelas pesan pada pakan jejaring sosial kelompok.

Terakhir Jumat malam, dengan situs NSA tiba-tiba menghilang dari Web untuk jangka waktu sekitar delapan jam dan tidak adanya informasi resmi, Twitter dipenuhi dengan rumor liar dan teori. Pekan lalu, laporan menunjukkan bahwa badan tersebut melakukan operasi pengawasan yang luas di Eropa, khususnya Perancis dan Jerman. Rupanya bahkan memata-matai panggilan dari Kanselir Jerman Angela Merkel dan pada hari Sabtu, "Stop Watching Kami" reli dijadwalkan berlangsung di Washington, DC di Amerika Serikat.

Namun, NSA baru-baru ini mengatakan downtime itu disebabkan oleh kesalahan selama pemeliharaan terjadwal dan tidak, meskipun spekulasi yang berat, pada setiap kampanye pembalasan. Badan itu mengatakan: "NSA.gov tidak dapat diakses selama beberapa jam malam ini karena kesalahan internal yang terjadi selama update dijadwalkan. Masalah ini akan diselesaikan malam ini ... Klaim bahwa pemadaman itu disebabkan oleh distributed denial of service attack yang tidak benar. "

Berikut beberapa wahyu bahwa NSA bisa dipantau ponsel Kanselir Merkel Jerman, Deutsche Telekom telah mengusulkan ' Internet Jerman ', terlindung dari mata mencongkel operasi intelijen asing.