Tips Instan Dan Mudah Mempromosikan Program Afiliasi Marketing

Affiliate Marketing
Affiliate Marketing
Fullseoblog | Apakah Anda seorang webmaster yang membutuhkan penghasilan tambahan ? Atau apakah Anda berencana untuk mendirikan sebuah bisnis online tapi Anda masih tidak memiliki produk untuk dijual ? Jika demikian , pemasaran afiliasi dapat menjadi solusi terbaik untuk masalah Anda . Dengan pemasaran afiliasi , Anda tidak perlu khawatir tentang produk yang Anda harus menjual . Yang perlu Anda miliki adalah sebuah situs web dengan isi yang cukup yang terkait dengan produk-produk dari perusahaan online tertentu yang menawarkan program afiliasi . Dengan menjadi anggota program , atau dengan menjadi afiliasi , Anda dapat mulai mendapatkan sejumlah uang segera !
Tips Instan Dan Mudah Mempromosikan Program Afiliasi Marketing - Afiliasi pemasaran adalah semacam hubungan bisnis yang mapan antara pedagang dan afiliasi-nya . Dalam pemasaran afiliasi , afiliasi setuju untuk mengarahkan beberapa lalu lintas ke situs web merchant . Jika lalu lintas yang diubah menjadi beberapa jenis tindakan , seperti pengunjung membeli produk di website merchant atau pengunjung menjadi memimpin bagi perusahaan , afiliasi yang diarahkan lalu lintas akan dikompensasi . Kompensasi dapat mengambil bentuk baik persentase komisi penjualan untuk penjualan yang dihasilkan atau biaya tetap yang telah ditetapkan pada penerapan afiliasi pada program afiliasi merchant.
Menjanjikan banyak manfaat baik bagi pedagang dan afiliasi , pemasaran afiliasi telah menjadi salah satu metode pemasaran online yang paling populer saat ini . Bahkan, hampir setiap pedagang atau situs pengecer saat ini menawarkan program afiliasi yang ada orang yang dapat bergabung ke dalam . Kebanyakan pengecer akan menarik orang untuk menjadi afiliasi atau anggota dari program mereka dengan menjanjikan keuntungan besar seperti komisi besar , komisi seumur hidup , klik melalui pendapatan dan banyak manfaat lainnya . Tapi apakah semua program afiliasi ini membawa off manfaat yang sama ?
Kebanyakan program afiliasi akan membayar Anda , sebagai afiliasi , komisi satu kali untuk setiap penjualan atau memimpin Anda dibawa ke situs web merchant . Komisi untuk jenis program afiliasi biasanya besar , mulai dari 15 % sampai yang tertinggi sekitar 60 % . Program afiliasi lain akan membayar Anda biaya tetap untuk setiap klik atau lalu lintas yang Anda kirim ke situs merchant . Program seperti ini sering membayar biaya lebih kecil untuk setiap klik , biasanya tidak mendapatkan apapun lebih besar dari setengah dolar . Hal yang baik tentang program semacam ini , bagaimanapun, adalah bahwa pengunjung tidak perlu membeli apa-apa dalam rangka untuk afiliasi untuk mendapatkan kompensasi .
Tipe lain dari program afiliasi adalah program afiliasi sisa pendapatan . Sisa program afiliasi biasanya membayar hanya sebagian kecil dari komisi penjualan untuk setiap penjualan diarahkan oleh afiliasi ke situs merchant. Komisi ini sering datang hanya dalam kisaran 10 % sampai 20 % komisi penjualan . Karena itu, banyak orang mengabaikan program afiliasi residu dan lebih suka memilih untuk satu kali program afiliasi komisi membayar tinggi . Apakah orang-orang ini membuat kesalahan , atau mereka membuat keputusan yang tepat ?
Kita tidak bisa mengatakan , pasti , jika orang membuat kesalahan dengan memilih satu kali program afiliasi komisi membayar tinggi . Tapi kami pasti dapat mengatakan bahwa mereka membuat kesalahan besar jika mereka mengabaikan program afiliasi sisa . Sisa program afiliasi memang akan membayar pada tingkat yang lebih rendah, tetapi pedagang yang menawarkan semacam program umumnya akan membayar Anda komisi reguler dan berkelanjutan untuk afiliasi memulai penjualan tunggal ! Itu berarti , untuk usaha yang sama yang Anda buat dalam mempromosikan program afiliasi tertentu , Anda dibayar hanya sekali dalam program komisi satu kali , dan komisi reguler dan berkelanjutan untuk program sisa !

Jadi , manfaat dari mempromosikan program afiliasi sisa lebih jelas bagi Anda sekarang? Atau apakah mereka masih samar-samar ? Jika mereka masih samar-samar , maka mari kita membuat mereka sedikit lebih jelas dengan contoh ini .
Misalkan ada dua pedagang online baik menawarkan layanan web hosting di situs mereka . Pedagang pertama menawarkan jenis komisi satu kali program afiliasi yang membayar $ 80 untuk setiap afiliasi dimulai penjualan tunggal . Pedagang kedua juga menawarkan program afiliasi , tapi kali ini program afiliasi sisa yang hanya membayar $ 10 untuk setiap afiliasi tunggal dimulai dijual. Sebagai affiliate , kita mungkin akan tertarik sekaligus apa pedagang pertama menawarkan , $ 80 pasti jauh lebih besar dari $ 10 . Tapi dengan memikirkan hal-hal di atas sebelum benar-benar masuk ke mereka, satu mungkin dapat melihat bahwa pedagang kedua menawarkan kita lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan jumlah uang yang lebih besar .
Seharusnya Anda telah mengarahkan lalu lintas ke pedagang dan dikonversi menjadi penjualan , Anda akan dibayar satu kali oleh pedagang pertama untuk penjualan Anda telah melakukan . Tetapi dengan pedagang kedua , Anda akan dibayar setiap bulan selama pelanggan yang telah disebut pedagang terus memanfaatkan layanan web hosting. Itu berarti bahwa untuk usaha yang sama untuk mendapatkan satu pelanggan untuk memanfaatkan layanan merchant , Anda dibayar bulanan dalam program afiliasi sisa sementara Anda hanya dibayar sekali dalam jenis komisi satu kali program afiliasi .
Jadi , adalah program afiliasi sisa senilai mempromosikan ? Pasti ya , karena Anda hampir mendapatkan lebih banyak uang dari jenis program afiliasi dalam jangka panjang ! Dan akan program afiliasi sisa bekerja terbaik bagi Anda ? Mungkin tidak , mungkin ya . Hal ini tidak benar-benar bagi saya untuk memberitahu . Tetapi dengan manfaat yang affiliate marketing sisa dapat memberikan , itu benar-benar tidak bijaksana untuk mengabaikan program-program tersebut .

Sekian Artikel tentang Tips Instan Dan Mudah Mempromosikan Program Afiliasi Marketing