Microsoft Rilis WorldWide Telescope Planetarium

Fullseoblog|Sebagai anak-anak, kita semua memiliki mimpi apa yang kita ingin menjadi ketika kita tumbuh dewasa. Aku tidak seratus persen yakin, tapi saya pikir saya tidak akan mengambil risiko ketika saya mengatakan bahwa ruang dan astronot peringkat tinggi dalam daftar "apa yang saya ingin ketika aku tumbuh dewasa". Bulan ini, Microsoft hanya mendorong mimpi itu bahkan lebih dengan Microsoft WorldWide Telescope planetarium Penelitian di Cina.
microsoft

The WorldWide Telescope (WWT) memungkinkan anak-anak dan orang dewasa sama untuk melihat ruang melalui desktop atau "nyata" planetarium - semua berkat Internet. Dalam rangka untuk membuat pengalaman pendidikan, proyek telah diambil pada bantuan astronom berpengalaman dan pendidik untuk memberikan tur dari alam semesta - atau setidaknya bagian yang paling menarik dari itu.

Selangkah lebih maju, Microsoft Research meluncurkan pertama planetarium WWT-driven di Cina . Ini berarti bahwa anak-anak sekolah Cina (tidak eksklusif, meskipun) memiliki kesempatan untuk menemukan ruang di 8 meter kubah bangunan. Planetarium ini dipasang di sekolah dasar Shixinlu.

Untuk membuat sesuatu yang lebih menarik, tidak hanya anak-anak bisa menjelajahi ruang angkasa melalui wisata yang ada. Mereka juga dapat menciptakan ruang kustom tur mereka sendiri!

Orang mungkin berpikir bahwa dunia memiliki begitu banyak masalah lain untuk menangani saat ini, tapi saya pikir proyek ini hanya berharga. Setelah semua, menanamkan keinginan untuk belajar dan mengeksplorasi pada anak-anak pada usia dini tersebut adalah sesuatu yang kita semua harus memperhatikan. Dan, sementara tidak semua anak-anak bisa tumbuh menjadi astronot, fakta bahwa mereka memiliki kesempatan untuk belajar dalam lingkungan berteknologi tinggi hanya akan membawa mereka baik.

Bagi kita yang tidak bisa menahan godaan ruang tetapi tidak di China, semua tidak hilang. The WWT masih dapat diakses melalui klien Windows atau Web Client (untuk pengguna dari semua sistem operasi lain).